Rabu, 30 Oktober 2013

Another Day, Another Laugh ^^


Gak usah ada yang bilang "I Love You". Cukup inget dan ngomong sama si Tuan Muda untuk cheer up my day ^^

Capek banget hari ini… mentally and physically tired. Seharian nungguin vendor yang lagi produksi booth kita untuk pameran. Capek ngomel karena kerja mereka lambat, tapi jadi gak enak hati karena ngomel-ngomel.

Cuma ya ~ di tengah kecapekan ini ada ajaaaa yang bikin aku ketawa. Dua orang yang paling rajin membully aku secara emosional di kantor, tidak disangka-sangka menjadi dewa penyelamatku. Mereka yang membawa hiburan gratis yang bikin aku semangat meneruskan hari.

Dimulai dari Bapak Boss yang tiba-tiba datang ke venue pameran, basah kuyup sekujur tubuh. Pas ditanya, kenapa kok bisa basah kuyup kayak anjing yang ke gap berantem? Jawaban dia adalah: Tadi nyasar pas naik taxi, jadi naik ojek dan pas ditengah jalan hujan. Gak pake basa-basi, langsung aja ketawain dia.

Beberapa jam berlalu, masih senewen gara-gara vendor… lalu datanglah si Tuan Muda. Dia rangkul-rangkul bahu sambil nanya: “Capek ya? Kasiaaaan”. Mau gak mau jadi kepancing curhat, menceritakan sama dia semua perasaan hati ku terdalam. Dia kayak orang bener, angguk-angguk kepala seakan ngerti cerita aku. Lalu belum selesai aku cerita… tiba-tiba dia berdiri dan buka t-shirt bagian belakang dia. Dia ternyata mau tunjukkin kalau dia habis di kerokin semalam karena masuk angin, tapi instead of motif tulang ikan ~ motif kerokan di punggung dia adalah angka 11. Katanya itu nomor punggung dia waktu jadi captain sepak bola di kampus. Ngakak parah… seketika lupa kalau aku lagi galau.

Agak percaya kalau aku pernah melakukan beberapa hal baik di masa lalu, karena Tuhan baik banget. Disaat aku lagi down, malah dikasih hadiah ketawaan gratis. Hari ini juga menyadarkan aku, walaupun kadang aku berantem sama Tuan Muda atau kadang sebel sampai mau bunuh diri gara-gara Bapak Boss, merekalah justru orang-orang yang sangat aku syukuri atas kehadirannya didalam kehidupan aku ^^ Haha. Jangan kasih tahu mereka ya, bisa ge-er setengah mati mereka nanti :-D

Until next story ^^


Vee

0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis