Rabu, 13 November 2013

Bapak Boss is My New Idol ^^

Udah hampir dua minggu aku uring-uringan di kantor. Feels a little bit lost, kurang semangat kerja and I really hate that kind of feeling. Setelah sekian lama dan menimbang-nimbang dengan penuh perhitungan, akhirnya aku gak tahan juga merasakan penderitaan ini seorang diri. Udah cerita kesana-kesini ~ ke beberapa teman terdekatku, boss nya temanku, ke Mama dan Papa, ke adik-adikku… tapi entah mengapa kayak masih ada aja yang mengganjal. Belum lagi makin hari kayaknya banyak kejadian yang bikin hati cenat cenut karena kesel. Tadinya sih mikir untuk biarin aja, soalnya konon katanya kalau orang makan hati itu cepet kurusnya. Tapi pas dipikir-pikir lagi… mendingan aku pergi ke gym supaya bisa kurus daripada makan hati. Bawaannya pengen ngamuk terus di kantor.

Salah satu pesan Bapak Boss pagi ini: Just be your self and focus on the tasks you need to finish. I will keep that in mind, Pak Boss ^^

Tadi malam, seperti biasa, SMS-an sama Bapak Boss tentang kerjaan. Pas udah mau selesai ngomongin kerjaan, aku cut omongan dia. Aku tanya, dia ada waktu kah di kantor buat ngobrol sama aku. Exclusive session. Hehe. Bapak Boss kayaknya agak insecure gitu, karena jarang-jarang aku minta waktu exclusive sama dia. Soalnya biasanya tanpa minta pun aku udah sering exclusive session sama dia. Haha. Kalau lagi mau pergi ke tempat meeting atau balik ke kantor habis meeting, itu moment exclusive kita dimana kita bisa curhat-curhatan. 

Pagi tadi, akhirnya dia sendiri yang ingetin aku kalau kita berdua mau ngobrol exclusive. Tanpa basa-basi, pas kita berdua di ruang meeting, langsung semua aku keluarkan uneg-uneg. Haha. Aku muntahin semua perasaan yang nge ganjel di hati. Belum selesai aku ngomong, dia udah nebak aja dong apa yang mau aku omongin.

Session ngobrol yang dijadwalkan cuma setengah jam berubah jadi 1 jam lebih dan malah jadi si Bapak Boss yang curhat. Hahahaha. Tapi dia curhat nya relevant sama masalahku. He told me some secrets dan somehow aku legaaaaaaaa banget setelah exclusive session kita tadi pagi itu. Gak ada lagi yang mengganjal di dada, gak sesek lagi kayak pakai bra kesempitan ^^ Begitu selesai ngobrol, rasanya pengen khilaf peluk dia kenceng-kenceng dan bilang "I love you, Bapak". Tapi aku urungkan niat meluk-meluk si Bapak Boss begitu ingat istri nya dia. Haha.

Pada intinya, setelah exclusive session itu aku jadi tahu kalau I have his full support (although he didn't directly told me that) and he's the one I always can run to every time I face some problems at work. Aku juga makin menyadari, walaupun kelihatan cuek, Bapak Boss ternyata sangat perhatian dan sensitive sama lingkungannya. Buktinya ~ dia langsung tahu apa yang mau aku omongin sebelum aku selesai cerita. Well, agak curiga juga sih kalau si Tuan Muda ikut campur… secara Tuan Muda yang paling kepo di kantor dan selalu jadi manusia nomor satu yang update sama keadaan emosi ku. Hehe.

Setelah obrolan kami berdua tadi pagi, aku jadi makin semangat untuk memberikan yang terbaik demi membalas kepercayaan Bapak Boss sama aku. In the mean time until the next few moments, kayaknya aku gak akan complaint dan masih akan selalu tersenyum kalau Bapak Boss kasih request macam-macam. Hehehe. Masih dalam kondisi euphoria kagum sama kebaikan dan pengertian si Bapak Boss sama aku. 

All right then, now it's time for me to get back to work. Bapak Boss mau pergi meeting ke luar kota hari Senin nanti dan aku harus siapkan materi presentasi dia ^^

Until next time ~


Vee


0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis