Sabtu, 12 Oktober 2013

Hello and be part of my therapy ^^

Haiiiiii...

Where do I start?

Well ~ okay... selamat datang di virtual therapy akuuuuu ^^ Been through so many ups and downs the last few months dan karena aku dipandang sebagai orang yang vulnerable, seorang teman yang kebetulan cukup ahli dalam penyakit kejiwaan menyarankan agar aku lebih sering vent out perasaanku. Salah satu caranya adalah dengan menulis. Statement tersebut juga didukung oleh seorang sahabat yang kebetulan merupakan seorang calon professor dalam bidang sastra yang memberitahu bahwa 70% penderita penyakit kejiwaan sembuh karena menulis. Kurang valid datanya karena walaupun sahabatku itu hampir jadi professor sastra, dia juga otak nya cuma setengah for calling me crazy *Writer's note: peace and out, Ai. Hehe*


Di blog ini I'm using my second's family name. Hehe. Alasannya? Supaya gak ke track sama Bapak Boss ku yang kepo nya melebihi CIA agent kalau lagi handling satu case. Masalahnya 90% penyakit kejiwaanku ter-trigger dari tindak tanduk dia yang menguasai 90% dari kehidupanku, jadi dengan menggunakan nama keluarga yang berbeda dari yang Bapak Boss ketahui maka bisa dipastikan aman jaya kalau aku mau bad mouthing tentang dia disini :-D

Mengingat blog ini akan menjadi bentuk therapy aku, jadi berharaplah menemukan begitu banyak random things didalam blog ini. Aku nya gak depressed aja udah super random, bisa dibayangkan sendiri kalau lagi depresi gini? Hehe. One thing for sure, read on your own risk ^^

Until then ya...

Vee

0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis