Jumat, 25 Oktober 2013

Crazy Month, Crazy Person(s)

A friend read this blog dan dia bilang: "Bagus!! Lucu! Teruskan!!". Haha. Cukup senang bahwa penderitaanku memberikan kesenangan pada orang lain. Setidaknya blog ini selain bisa untuk menjadi therapy, bisa juga menjadi ladang amal dengan memberikan hiburan. Hehe.
*Ibu Tia, Anda kan senasib sama akyuuu dalam hal 'dianiaya' oleh Boss ~ coba di share di blog juga. Lumayan, mengurangi kadar kegilaan sehari-hari. Hehe*

Nemenin Bapak Boss belanja outfit untuk event besar kantor kami.Berkali-kali bilang ke shop attendant nya kalau laki ini adalah Bapak Boss aku dan aku bukan simpenan dia :-D

Dan ngomongin tentang penderitaan... bulan ini merupakan salah satu bulan terberat dalam hidupku. Full 'dilukai' Bapak Boss secara mental. Haha. Banyak kegiatan yang harus dilakukan, waktunya mepet-mepet, dan Bapak Boss bulan ini juga jauuuh lebih grumpy dari biasanya. Perkiraanku hal tersebut dikarenakan stress berkepanjangan memikirkan bahwa di bulan ini beliau officially bertambah tua. Agak sulit menerima kenyataan kalau dirinya tidak lagi muda dan juga depresi memikirkan segala kemungkinan hal jail yang akan anak buahnya lakukan sama dia di hari ulang tahunnya :-D

Bulan ini aku juga memecahkan rekor dengan bekerja sama dengan beberapa agency untuk satu event besar perusahaan. Well ~ banyak agency dengan berbagai agency expertise didalam satu event, sudah biasa. Luar binasaaaa adalah dalam satu event, ada buanyaaaak sekali agency yang terlibat dan expertise mereka dibidang yang sama. Kalau boleh diilustrasikan: Mau cat rambut, kepala cuma satu dan cuma mau diwarnai dengan satu warna tapi dikerjakan oleh 6 orang master hair colourist di saat yang bersamaan. Mateng gak tuh? Itulah yang baru saja aku alami. Ditengah-tengah kerumunan orang pandai dibidangnya, berdebat mempertahankan idealisme masing-masing. Lumayan pengen bikin bunuh diri.

Pernah ngerasain kerja di agency... sering ngiri sama clients yang suka seenak udel request ini itu tanpa pakai mikir. Sampai-sampai dulu waktu masih kerja di agency, di tengah malam winter yang dingin sambil jalan kaki pulang ke rumah, aku pernah berdoa: Tuhaaaaan ~ aku pengen juga jadi client!!!!

Habis beli baju, nyari sepatu. Baru dua toko yang dimasukin, dia bilang:"I give up". Batal beli sepatu karena daya juang yang sangat minus!

Tuhan memang Maha Baik dan Maha Mendengar. Doaku dikabulkan saja lhoooo... setaun setelah aku berdoa pengen jadi client, aku dipertemukan dengan Tuan Muda dan Bapak Boss. Dimulailah petualanganku sebagai 'client' bersama mereka.

Tetapi, entah ada yang salah dengan diriku ini atau apa, kayaknya emang aku sudah ditakdirkan untuk selalu jadi pihak yang teraniaya... walaupun jadi client, teuteup ajaaaa cyiiiiin harus handle request Bapak Boss yang super duper macem-macem. Request nya beliau kalau udah urusan kerjaan lebih-lebih daripada client yang paling bawel. Yang paling bego adalah kalau dia udah keluar dengan ide konyol dan memaksakan agar ide nya bisa dieksekusi, tapi kalau hasilnya flop bukannya sadar kalau itu ide dari dia tapi kitanya yang dikejar-kejar dimintai pertanggung jawaban karena project gagal. Haha.

Eh eh... tapi nya sekitar dua minggu lalu aku baru merasakan lho kasih sayang tulus Bapak Boss. Haha. Di tengah puncak depresi yang aku alami, terlihat sekali kalau ternyata Bapak Boss cukup protektif sama aku sehingga suasana hati ku tetap kondusif untuk akhirnya bisa total fokus menyelesaikan project besar ini. Yah, entah alasannya karena dia juga melindungi nama baiknya dengan mengusahakan segala cara agar event berjalan lancar, atau memang dia cukup care sama subordinates nya. Either way, I was happy and I am glad that he's my boss. At that time, sekali aku ngerasa pengen teriak "I love youuuuu, Bapak" ditengah-tengah mall untuk ngasih tahu orang-orang kalau Bapak Boss ku baiiiiiik. Haha.

Sudah duluuuu ~ sudah lewat tengah malam. Mau kembali bekerja menyelesaikan beberapa hal yang tadi belum selesai di kantor. Bapak Boss lagi kurang enak badan, jadi mau jaga mood dia supaya tetap nyaman walaupun sakit dengan besok aku setor beberapa kerjaan ^^

Until then ~

Vee

0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis