Kamis, 17 Oktober 2013

Introducing: Tuan Muda

Wujud Tuan Muda saat lagi norak nemu hand sanitiser dispenser di airport Hong Kong. Abis ambil foto ini, aku kabur pura-pura gak kenal sama dia. Bikin malu norak nya

Kemarin aku udah memperkenalkan Bapak Boss, nah sekarang aku akan memperkenalkan satu manusia lagi yang merupakan partner in crime si Bapak Boss dalam mem-bully aku secara emosional saat bekerja. Sebut saja namanya Tuan Muda.

Si Tuan Muda yang memiliki nama asli dengan inisial ZF ini memperoleh julukan Tuan Muda karena kelakuannya yang sebagai berikut:

1. Hobby nya merintah orang
2. Pikirannya: semua bisa beres kalo ada duit.
3. Imajinasi nya: cewek bakal tunduk sama dia karena duit dia banyak.
4. Selalu delusional, mikir dia cowok paling cakep se Indonesia, tapi gak pede kalau di negara asalnya.
5. Kalo ngambek, gak ngomong sama seisi kantor terus gak mau kerja dan malah nonton Games of Thrones 1 season seharian.

Si Tuan Muda ini sekampung sama Bapak Boss. Dulu sebelum anak dan istri Bapak Boss tiba di Indonesia, Tuan Muda menjadi teman se apartment Bapak Boss. Nah, pernah suatu ketika apartment rame banget banyak orang sehingga Tuan Muda harus berbagi kasur sama Bapak Boss. Dia kirim SMS jam 2 pagi bilang gak bisa tidur. Hanya Tuhan yang tahu apa yang diperbuat Bapak Boss ke Tuan Muda sampai dia gak bisa tidur begitu...

Tapi walaupun Tuan Muda hobby nge bully, aku nya lumayan deket sama Tuan Muda ^^ Dia adalah orang pertama yang manggil aku untuk interview sama Bapak Boss dan dia teman makan siangku yang paling setia, walaupun sekarang jaraaaaaaang banget bisa makan siang ama dia.

Beberapa orang bilang dia ganteng, bahkan ada yang menyangka kalau dia itu model nya Louboutin yang di Hong Kong. Sayangnya, sama seperti Bapak, kegantengan Tuan Muda sirna sudaaaah saat kita tahu kelakuan asli nya. Mungkin ini semacam adzab illahi, bahwa pria-pria dari kampung si Tuan Muda dan Bapak Boss ditakdirkan untuk ganteng cuma kelakuan minus.

Demikian sekilas mengenai Tuan Muda, di posting berikut nya mungkin akan lebih banyak lagi cerita tentang dia karena walaupun dia nyebelin, dia itu BFF sayaaaaa di kantor :-D Oh yes, aku nya memang kelewat stupid karena punya BFF yang hobby nya nge bully aku. Haha.

Until then...


Vee




0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis