Rabu, 15 Januari 2014

Is it a promotion?

Beberapa hari lalu, Bapak Boss came to me. Lucu deh… ngomong bisik-bisik kayak maling yang ketakutan ke-gap. Aku kira dia mau pecat aku. Hahahaha. Tapi yang terjadi adalah, dia nanya satu pertanyaan: "Situ mau gak handle kantor yang Singapore sekalian? Tapi kerjaanmu disini tetep".

Response pertama ku adalah bengong. Aku bilang sama dia ya udah, aku bisa coba. Eh terus dia nyengir dan cuuusss pergi ke erpot karena dia mau pergi meeting di Singapore.

Masih ngambang-ngambang gak ngerti apa yang Bapak Boss omongin, aku telepon Mumsky. Aku bilang ama Mumsky kayaknya aku bakal sering ke S'pore karena disuruh handle kantor S'pore juga, eh terus si Mumsky yang heboh congratulating me and gak berenti-berenti bilang alhamdulillah. Maaaan ~ sumpah waktu itu aku bingung banget. Yang aku rasain waktu itu adalah: ini si Emak kenapa anaknya ditambahin kerjaan dia malah girang? Udah gak sayang lagi nih kayaknyaaaaa…

Eh, terus pas lagi bobo siang di kantor, Bapak Boss kirim text message. Isinya bilang thanks karena aku udah mau terima tantangan dia, dan aku officially part of Singapore team tapi masih jadi bagian dari Indonesia team juga. Dan dia mention juga kalau ada kenaikan gaji 30% per bulan depan karena aku join di team S'pore. Hahaha. Baru deh ngeh kalau bisa dibilang ini part of promotion. Yay!! Talk to me in money language then I understand that me doing another country team's work is a very good thing. Hahaha.

International exposure, new challenges, new experiences to be gained… and a lil more money to be saved for my Vera Wang wedding dress. No wonder Mumsky said Alhamdulillah. It's a good thing, really. Can't thank God (and Boss) enough for this ^^

Until then,

Vee

0 komentar:

Posting Komentar

© It's a Sane Corner!! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis